Senin, 24 Mei 2010

..........................


Bukan tak ingin berharap hanya saat harap itu pudar dengan nyata aku takut untuk kecewa lagi...
Hati ini terlalau rapuh untuk disakiti lagi,,terlalu lembut untuk sekedar mengerti arti hadirmu...
tolong jangan buat aku merangkai mimpi dalam khayal semata...
karna aku tahu bukan aku yang ada disana...
Biar yang pernah ada ku simpan di sudut hati ku, dalam dinding hati yang kian kurasakan dingin dan akan kubiarkan tetap seperti itu...entahlah sampai kapan,??
bukan aku yang kau butuhkan untuk lari dari resah yang mengerjarmu....
kembalilah padaNya,karna Hanya dengan mengingat Allah hati kan menjadi tenang....
Ikhlaskan semua yang pernah kau berikan padanya dan yakinlah ada Rencana Indah yang kan Allah berikan untuk Hambanya yang mau bersabar,,,
Tak semudah yang terfikirkan atau tak seindah yang dibayangkan...kenyataan mungkin lebih sulit dan lebih berwarna dari pada yang terbayang...
lagi,,.Persahabatan ini tak ingin ternodai lagi dengan rasa biarlah mengalir hingga kehulu ada yang membawanya sendiri,.
tlah banyak yang kita bagi dlm persaudaraan ini,biar kusimpan "rasa" yang mungkin hanya kurasakan sendiri, tak perlu ada yang tahu cukup hanya hati ku dan Tuhan yang mendengar jerit hati ini kala resah menunggu kedatanganmu untukku...Dalam doaku terselip namamu agar kau baik-baik disana,terlindungi dalam keadaan apapun...ah,.cukup sudah aku bermain dengan anganku...kini saatnya lupain,lupain,lupaiiiiiin.....>,<
Ukhuwah itu iNdah karna ada CINTA didalamnya,,
UkhuWah itu niKmat karna PERSAUDARAANlah sebagai LandaSannya,,
Ukhuwah itu BERKAH karna Hanya ALLAH lah yang menJadi Tujuannya,,
karna uKhuwaH itu ada anTara aKu dan kaMu......;D




Dedicated to sOmeoNe^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar